Berita

Artis Ibukota Siap Meriahkan Peringatan HUT ke-101 Kota Malang

Kepala-Dispenda-Kota-Malang-Ir.-Ade-Herawanto-MT.Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Malang di tahun 2015 ini akan berlangsung meriah. Sebagaimana diketahui bahwa pada tanggal 1 April 2015 nanti Kota Malang berusia 101 tahun. Salah satu acara dalam peringatan hari ulang tahun yang akan menyedot puluhan ribu warga yaitu pesta rakyat bertajuk ‘Konser Gebyar Sadar Pajak’ pada Minggu, 5 April 2015.

Acara akan diawali dengan jalan sehat sadar pajak yang akan memperebutkan hadiah utama dua buah mobil. Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor sebanyak 10 unit, mesin cuci, sepeda gunung, televisi, dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Warga kota Malang cukup membayar pajak, dan akan mendapatkan tiket jalan sehat tersebut.

Pada Minggu malam, warga Kota Malang dan sekitarnya akan dihibur oleh artis ibu kota yaitu The Virgin dan Ungu Band. Selain itu Om Monata dan Band D’Kross akan turut memeriahkan malam pesta rakyat ini. Acara yang akan digeber di depan Balai Kota Malang ini dijamin meriah dan akan menyedot puluhan hingga ratusan ribu pengunjung.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Konser Gebyar Sadar Pajak, Ir. Ade Herawanto, MT kepada wartawan, Senin (30/03). Menurut pria yang juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang itu, bahwa biaya atau sumber anggaran pesta rakyat ini bukan dari hasil pungutan pajak, akan tetapi dari pihak ketiga atau sponsor, seperti halnya Bank Jatim, Arema Cronus, dan lain-lain.

Ditambahkan Ade, nantinya sebelum malam pesta rakyat juga akan digelar berbagai hiburan, kesenian daerah, dan konvoi artis dari Balai Kota Malang menuju ke Jl. Ijen No. 2, yaitu rumah dinas Wali Kota Malang. “Kami berharap semua warga Kota Malang mendukung dan berpartisipasi terhadap semua program Pemkot (Pemerintah Kota_red) Malang ini,” pungkas Ade. (say/yon)

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content