Berita

JAYALAH KOTANYA, MAKMURLAH MASYARAKATNYA

jayalah-kotanya-makmurlah-masyarakatnya

Tak terasa terasa sebentar lagi Kota Malang akan merayakan hari jadinya yang ke-101 tahun. Pada  usia yang sudah semakin dewasa ini Kota Malang terus menata diri untuk menjadi kota yang semakin maju , kreatif, inovatif, dan bermartabat, Senin (30/3).

Di usia yang semakin dewasa, Kota Malang terus berbenah di berbagai bidang untuk bisa mewujudkan cita-cita tersebut. Termasuk dalam pemerintahan, pelayanan masyarakat dan pengembangan potensi yang dimiliki.

Menyambut HUT ke-101 Kota Malang kali ini berbagai kegiatan tampak terus bergeliat. Mulai dari kegiatan di kampung-kampung, di jalan-jalan, hingga di Balai Kota Malang.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan, di usia Kota Malang yang sudah semakin dewasa, ia ingin membawa Kota Malang semakin maju dalam berbagai bidang dan bisa semakin bersaing di era global.

“Berbagai upaya terus kami lakukan untuk membuat Kota Malang semakin maju. Dirgahayu Kota Malang ke-101, semoga Kota Malang semakin maju dan semakin berprestasi,” tegas pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Senin (30/3).

Sementara itu salah satu pelukis Kota Malang, M. Ali Imron secara khusus membuat lukisan 101 Kota Malang sebagai cendera mata untuk Kota Malang yang saat ini akan merayakan ulang tahunnya ke-101. Salah satu inti atau makna dari karya M. Ali Imron ini adalah untuk mewujudkan cita-cita Kota Malang sebagai kota yang bermartabat.

“Untuk bisa menjadi kota yang bermartabat tidak akan mudah, karena itu dari lukisan yang saya buat ini saya ingin mengatakan bahwa untuk bisa menjadi kota bermartabat harus melalui sebuah proses,” tegas Ali. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content