Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Sekda Kota Malang Pimpin Apel Pagi di Balai Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kembali menggelar apel pagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (24/7/2023). Apel pagi kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST, MT.

ekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso memimpin apel pagi jajaran ASN di halaman depan Balai Kota Malang

Pelaksanaan apel pagi ini, selain menjadi kewajiban bagi setiap pegawai untuk mendengarkan arahan, pembinaan, dan pengawasan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai. Momen apel pagi juga menjadi ajang bagi pimpinan untuk untuk mendorong dan memotivasi jajarannya untuk meningkatkan semangat dan produktivitas kerja.

Sekda Erik menyampaikan bahwa di bulan Juli biasanya banyak kegiatan pemerintahan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. Namun demikian, Erik mengingatkan agar tidak mengesampingkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Perlu keseimbangan bagaimana kita melaksanakan layanan-layanan publik yang menjadi rutinitas keseharian, kemudian peningkatan progres penyerapan pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan fisik, non-fisik, ataupun layanan langsung ke masyarakat,” tuturnya.

Tak lupa, Sekda Erik juga mengingatkan para ASN untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan keseimbangan antara pekerjaan, kesehatan, dan juga ibadah. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content