Berita

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, Kelurahan Kebonsari Gelar Jalan Sehat

Sukun, MC HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 yang diperingati warga Kota Malang mendapat perhatian tersendiri dari Wali Kota Malang. Hal ini terlihat ketika Wali Kota Malang H. Moch. Anton menghadiri jalan sehat yang digelar oleh Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (23/8).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberangkatkan jalan sehat di Kelurahan Kebonsari, Minggu (23/8)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberangkatkan jalan sehat di Kelurahan Kebonsari, Minggu (23/8)

Kehadiran Wali Kota Malang yang kerap disapa Abah Anton ini disambut dengan antusias warga Kelurahan Kebonsari. Warga yang sudah berkumpul sejak pukul 06.00 WIB spontan berbaris rapi di garis start untuk menunggu seremonial pemberangkatan jalan sehat oleh Abah Anton.

Abah Anton mengaku senang bisa datang ke Kelurahan Kebonsari dan memberangkatkan jalan sehat yang diikuti oleh begitu banyak peserta yang terlihat begitu antusias. Adanya kegiatan ini diharapkan bisa semakin menyemarakkan peringatan HUT RI ke-70 sekaligus bisa semakin menyehatkan masyarakat. “Tidak hanya sekedar bisa menyehatkan, dengan jalan sehat seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang baik antara jajaran Pemerintah Kota Malang dan masyarakat,” jelas Abah Anton, Minggu (23/8).

Abah Anton menambahkan, dengan adanya silaturahmi yang bagus diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan rakyat. Dari modal itu tentunya akan bisa semakin baik untuk bersama-sama mengembangkan Kota Malang.

Sementara itu, Sulastri yang merupakan warga Kelurahan Kebonsari mengaku senang dengan adanya acara jalan sehat seperti ini. Ia datang bersama keluarganya untuk menikmati kebersamaan di hari Minggu yang biasanya sulit didapatkan karena rutinitas kerja masing-masing. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content