Berita

Kota Malang Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober, Pemerintah Kota Malang menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Balai Kota Malang, Kamis (1/10).

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di depan Balai Kota Malang, Kamis (1/10)
Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di depan Balai Kota Malang, Kamis (1/10)

Dalam upacara kali ini yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji. Sementara Ketua DPRD Kota Malang Arif Wicaksono membacakan ikrar kesetiaan dan pengamalan Pancasila.

Diikuti oleh segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang, kalangan pelajar, Forum Pimpinan Daerah, Banser, FKPPI, dan segenap elemen masyarakat lainya, upacara berjalan dengan khidmat.

Dengan digelarnya upacara peringatan seperti ini, besar harapan bagi generasi di Kota Malang agar tidak pernah melupakan sejarah sehingga ke depannya bisa membangun Kota Malang yang lebih baik.

Mengambil tema ‘Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila’, peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2015 harapannya bisa semakin menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content