Artikel

Arema Jamu Gresik United di Laga Perdana Piala Sudirman

Sukun, MC – Mengawali kompetisi Piala Jenderal Sudirman, yang akan digulirkan hari ini, Selasa (10/11), tuan rumah Arema Cronus akan menjamu Gresik United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga perdana kompetisi ini rencananya akan dibuka dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek mengaku siap hadapi Gresik United, Senin (9/11)
Asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek mengaku siap hadapi Gresik United, Senin (9/11)

Terkait pertandingan perdana itu, kubu Gresik United mengaku siap menghadapi tim besar Arema Cronus. Meski kekuatan mereka banyak dihuni pemain muda, anak-anak Gresik tidak akan gentar dan siap meladeni permainan Arema.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Gresik United, Sasi Kirono dalam konferensi pers kemarin, Senin (9/11) di Hotel Ijen Suites. “Persiapan kami hanya satu minggu dan kita percaya dengan kekuatan tim. Kami pun sudah mempunyai strategi khusus,” ujarnya, Senin (9/11).

“Kami juga tidak mempermasalahkan adanya pergantian beberapa pemain dalam beberapa waktu terakhir. Dibanding Piala Presiden kemarin, para pemain kita lebih baik. Dimungkinkan bisa menahan dan meladeni permainan Arema nantinya,” imbuh Sasi.

Terpisah, asisten pelatih Arema, I Made Pasek mengatakan jika anak asuhnya dalam kondisi maksimal dan siap bertanding. “Target kami optimis menjadi yang terbaik, dan itu akan diraih secara bertahap,” sambungnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content