Artikel

Christian Gonzales Buka Turnamen Futsal SMPN 15 Malang

Sukun, MC Peringatan Hari Ulang Tahun SMPN 15 Malang di tahun 2016 ini sangat berkesan dan luar biasa, terutama bagi para murid, guru dan orang tua yang mencintai olahraga sepak bola. Pasalnya pemain bintang Arema Cronus yaitu Christian Gonzales datang langsung untuk membuka kejuaraan futsal antar SD/MI se-Malang Raya, Sabtu (14/11).

Christian Gonzales menendang bola sebagai tanda dibukanya kejuaraan futsal di SMPN 15 Malang, Sabtu (14/11)
Christian Gonzales menendang bola sebagai tanda dibukanya kejuaraan futsal di SMPN 15 Malang, Sabtu (14/11)

Bermain di lapangan futsal kebanggan sekolah yang rumputnya sudah hampir tidak ada ternyata tidak mengurangi semangat mereka untuk bertanding. Mereka tetap tampil luar biasa saat bertanding dengan disaksikan langsung oleh Christian Gonzales.

Gonzales mengungkapkan sangat senang bisa datang untuk membuka dan menyaksikan kejuaraan futsal antar SD/MI se-Malang Raya ini. Adanya event ini sangat penting untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap olahraga futsal maupun sepak bola sejak dini.

“Saya tidak menyangka sambutan anak-anak tadi sangat luar biasa. Saya berharap dari kejuaraan ini nantinya banyak muncul pemain sepak bola handal yang bisa membela Arema dan Timnas (tim nasional_red) Indonesia,” kata Gonzales, Sabtu (14/11).

Kepala SMPN 15 Malang, Risnawati mengaku sengaja menggelar kegiatan ini untuk memberikan wadah bagi para siswa yang gemar terhadap olahraga futsal. Terlebih selama ini tim dari SMPN 15 Malang sering meraih prestasi di berbagai kejuaraan futsal.

“Kegiatan ini kami harapkan juga bisa menjadi ajang menyalurkan kemampuan anak-anak usia dini untuk bisa merasakan kompetisi serta bisa mendapatkan kegiatan yang positif,” tegas Risna.

Turnamen futsal yang merupakan rangkaian acara HUT ke-51 SMPN 15 Malang ini diikuti sebanyak 29 SD/MI se-Malang Raya dengan jumlah peserta sebanyak 42 tim. Banyaknya peserta yang tampil dalam kejuaraan ini membuat SMPN 15 Malang semakin bersemangat untuk bisa menggelar kejuaraan dengan skala yang lebih besar lagi di masa mendatang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content