Artikel

Abah Anton Berangkatkan Ribuan Aremania Dari Balaikota Malang

Klojen, MC – Saat menghadiri pembukaan Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) 2016 di Hotel Harris Malang, Kamis (31/3), Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan jika ia berharap bisa menyaksikan Arema bertanding melawan Persib Bandung di final Piala Bhayangkara. Dan ternyata harapan itu menjadi kenyataan.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberangkatkan Aremania Tour Jakarta dari Balai Kota Malang, Sabtu (2/4)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberangkatkan Aremania Tour Jakarta dari Balai Kota Malang, Sabtu (2/4)

Sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 1-0, Arema berhak untuk tampil di final Piala Bhayangkara bertemu dengan Persib Bandung. Laga final sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu (3/4).

Aremania dan Aremanita pun tidak mau ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayanganya. Ribuan Aremania dan Aremanita berbondong-bondong berangkat ke ibu kota dengan menggunakan bus, kendaraan pribadi, dan kereta api.

Tanda-tanda Aremania akan membirukan Gelora Bung Karno semakin terlihat saat ribuan Aremania diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Malang  H. Moch. Anton dari Balaikota Malang untuk menyaksikan pertandingan Singo Edan menjamu Persib.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan kebanggaannya karena Arema bisa masuk ke final Piala Bhayangkara. Ia berharap saat tampil melawan Persib nanti, dengan hadirnya Aremania bisa semakin menggelorakan semangat tanding para pemain Singo Edan untuk meraih juara.

“Saya berharap Arema bisa menjadi juara Piala Bhayangkara sebagai kado manis bagi Kota Malang yang merayakan ulang tahun ke-102,” tegas pria yang biasa disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang itu, Sabtu (2/4).

Abah Anton juga menyampaikan kepada Aremania agar bisa kembali membuktikan sebagai suporter terbaik di Indonesia. Karena itu pihaknya berpesan agar selama perjalanan ke Jakarta dan juga di Gelora Bung Karno, suporter kebanggaan arek Malang ini bisa menjaga kekompakan dan ketertiban.

Rombongan suporter ini mendapatkan pengawalan langsung dari aparat kepolisian dengan mempertimbangkan faktor keselamatan dan ketertiban selama perjalanan dari Balai Kota Malang hingga tiba di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content