Berita

Kota Malang Giatkan Tinju Antar Pelajar

Klojen,MC – Denyut nadi persiapan menjelang dilangsungkannya kejuaraan tinju antar pelajar se-Kota Malang semakin terasa. Seperti terlihat di Stadion luar Gajayana, para petinju muda tampak aktif berlatih, Rabu (13/4).

Para siswa berlatih tinju untuk kejuaraan tinju antar pelajar se-Kota Malang, Rabu (13/4)
Para siswa berlatih tinju untuk kejuaraan tinju antar pelajar se-Kota Malang, Rabu (13/4)

Salah satu pelatih tinju Kota Malang, Sutikno mengungkapkan kejuaraan tinju antar pelajar di Kota Malang akan dilangsungkan Sabtu (16/4) sampai dengan Minggu (17/4) di Jl. Simpang Balapan. Adanya kejuaraan itu diharapkan bisa menjadi ajang yang bagus untuk melihat potensi petinju muda di Kota Malang.

“Kami senang dengan kejuaraan tinju antar pelajar ini, dari ajang itu kami berharap bisa menemukan bibit-bibit petinju yang berbakat,” jelas Sutikno, Rabu (13/4).

Sutikno menjelaskan setelah gagal meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Banyuwangi yang lalu, saat ini pencarian petinju muda terus dilakukan. Dengan digelar kejuaraan tinju antar pelajar diharapkan bisa menjadi ajang yang baik untuk mengasah kemampuan para petinju muda.

Salah satu guru olahraga SMKN 2 Kota Malang, Suryo Yuliarto mengaku senang setelah mendengar kabar ini. Adanya kejuaraan ini bisa menjadi ajang yang bagus bagi para siswa untuk menyalurkan bakat  yang dimiliki untuk bisa menjadi petinju.

“Ada beberapa siswa di sekolah kami yang tertarik menggeluti olahraga tinju, maka kami siapkan untuk bisa tampil di kejuaraan tinju antar pelajar,” tegas Suryo. (cah/may)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content