Berita

Abah Anton Rayakan HUT Kota Malang Bersama Ribuan Masyarakat

Klojen, MC – Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Sekretaris Daerah Kota Malang, Ir. Cipto Wiyono, M.Si, anggota DPR RI Andreas Eddy Susetyo, bersama dengan kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah_red) dan jajaran Forpimda hadir memeriahkan perayaan HUT ke-102 Kota Malang dan HUT ke-55 Divisi Infanteri 2 Kostrad yang digelar di Jl. Simpang Balapan Kota Malang, Minggu (17/4).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton meniup lilin HUT ke-102 Kota Malang di panggung kehormatan, Sabtu (16/4)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton meniup lilin HUT ke-102 Kota Malang di panggung kehormatan, Minggu (17/4)

Acara ini spesial karena diikuti ribuan massa yang datang dari berbagai penjuru daerah Malang. Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton ditemani perwakilan dari Kostrad dan tokoh masyarakat lainnya berdoa bersama dan memotong kue ulang tahun dan diserahkan kepada  pengunjung yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pesta rakyat yang menampilkan berbagai pertunjukan. Dalam sambutannya, Abah Anton menegaskan jika HUT Kota Malang tahun ini cukup spesial karena tim kebanggaan Arek Malang, Arema Cronus berhasil menjuarai Piala Bhayangkara 2016.

“Ini merupakan hadiah tak terlupakan, ke depan Arema dan Aremania saya harapkan terus jaya. Kemenangan Arema dalam kompetisi Bhayangkara Cup menjadi kado spesial bagi Kota Malang,” ucap Abah Anton.

Aremania, kata dia, selalu menekankan ketertiban dan kedamaian, baik ketika di Gelora Bung Karno Jakarta maupun di Kota Malang. “Mari tetap jaga dan tunjukkan jika Arema tim terbaik serta Aremania yang juga suporter terbaik sampai kapan pun,” ajak politisi PKB itu.

Disisi lain, lanjut Abah Anton, sinergitas antara TNI dan Pemkot Malang sangat mendukung pembangunan Kota Malang. “Hubungan baik ini harus terus dijaga, sehingga kota ini juga tetap aman dan kondusif. Dengan demikian, pembangunan dan investasi akan terus tumbuh,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content