Berita

Tingkatkan Sinergitas Antara Pemerintah dan Rakyat

Sukun, MC – Dalam Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang di Masjid Al-Mustofa, Jl. Raya Gadang Gg. IV, Sabtu (18/6) Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan jika nantinya akan ada toko-toko kejujuran, yaitu dengan berhenti sejenak ketika ada seruan azan untuk segera melaksanakan salat. Hal ini sekaligus untuk mendukung dan mewujudkan imbauan salat berjamaah di awal waktu.

`Walikota Malang H. Moch. Anton dalam Safari Ramadan di masjid Al-Mustofa
Walikota Malang H. Moch. Anton dalam Safari Ramadan di Masjid Al-Mustofa

Menurutnya, dengan berhenti bekerja sejenak, mungkin 10-15 menit saja, tentu tidak akan mengurangi rezeki kita, namun malah sebaliknya. Dengan selalu mengingat Allah SWT, maka nikmat dan rezeki kita akan bertambah dan bertambah. Kita harus percaya hal itu, sehingga apapun dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, ke depan sekolah dan perguruan tinggi juga harus mewujudkan lembaga pendidikan kejujuran. “Dengan demikian, lembaga pendidikan yang ada di Kota Malang menjadi lebih baik lagi,” jelas pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

“Untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Oleh sebab itulah, peran serta atau keterlibatan semua pihak sangat diharapkan. Pemerintah dan masyarakat harus terus meningkatkan sinergitasnya, sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” pungkas Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content