Berita

225 Pejabat Struktural Pemkot Malang Diambil Sumpah

Lowokwaru, MC – Terus berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja, Walikota Malang kembali melakukan penyegaran dengan merotasi sebanyak 225 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Rabu (22/6).

Walikota Malang membacakan SK mutasi
Walikota Malang H. Moch. Anton membacakan SK mutasi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Malang

Pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemeritah Kota Malang yang dilangsungkan di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton.

Beberapa nama yang ikut dalam gerbong mutasi kali ini antara lain Dr. Handi Priyanto, AP, M.Si, Kusnadi, S.Sos, Ir. Bambang Suharijadi, Drs. Alie Mulyanto, MM, Drs. Priyadi, MM, Suwarjana, SE, MM, Imam Badar, SE, M.Si, dan lain-lain.

Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu mengungkapkan mutasi ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran untuk mencapai peningkatan kinerja yang semakin baik. “Kami berharap dengan adanya mutasi ini pelayanan terhadap masyarakat bisa semakin baik lagi,” tegas Abah Anton, Rabu (22/6).

Ditambahkan oleh pria ramah itu, tidak ada jabatan yang sifatnya permanen di lingkungan Pemkot Malang. Sewaktu-waktu semuanya bisa dirotasi. “Yang terpenting adalah semuanya bisa mejalankan tugas dengan baik sesuai dengan fungsinya di organisasi,” pungkasnya. (cah/yon)

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content