Berita

Kadisbudpar Raih Penghargaan Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016

Surabaya, MC – Malam penganugerahan Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016 hasil kerjasama antara Indonesia Achievement Centre dan Tre Uno Event Management diselenggarakan di Hotel Mercure Surabaya, Jumat (24/6).

Kadisbudpar Raih Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016
Kadisbudpar Kota Malang (kanan baju biru) menerima penghargaan Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016 kategori The Best Inspiring Women Leader of The Year

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni, SH, M.Si berhasil meraih penghargaan dalam Indonesia Smart and Innovator Leader Award 2016 kategori The Best Inspiring Women Leader of The Year.

“Menjadi suatu kebanggaan karena kami dapat menerima penghargaan ini,” ucap Ida, demikian sapaan akrab Kadisbudpar Kota Malang di sela-sela sambutannya.

“Pada dasarnya, kami hanya bekerja dan berupaya dengan sebaik mungkin serta mengikuti aturan yang ada untuk turut serta membangun Kota Malang menuju Kota yang Bermartabat melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang sebagai tempat kami mengabdi,” tambahnya.

Dalam gelaran ini penghargaan diserahkan secara langsung oleh Rere Swastika Tanjung selaku Ketua Indonesia Achievement Centre. “Melalui penghargaan ini diharapkan akan membentuk komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi,” jelas Rere.

Selain itu, menurutnya, penghargaan juga sebagai panutan model suri tauladan sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang suksesnya pembangunan nasional menghadapi tantangan dan menggugah semangat kebangkitan. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content