Berita

Kodim 0833 Malang Kota Gelar Buka Puasa Bersama

Klojen, MC – Kodim 0833 Malang Kota menggelar buka puasa bersama dengan Danrem 083/Baladhika Jaya, jajaran Pemerintah Kota Malang, Lembaga Swadaya Masyarakat, anak yatim, dan segenap lapisan masyarakat. Selain berbuka puasa bersama, kegiatan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini dimaksudkan juga untuk memperat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, Kamis (30/6).

kegiatan buka bersama di Makodim 0833
Kegiatan buka bersama di Makodim 0833 Malang Kota, Kamis (30/6)

Tampak hadir Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji dalam acara yang digelar di halaman Makodim 0833 Malang Kota ini. Jalannya acara pun berlangsung gayeng dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Ali Imron yang membuat suasana menjadi lebih hidup dan penuh keakraban. 

Komandan Kodim 0833 Malang Kota, Letkol (Arm) Aprianko Suseno mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan segenap elemen di Kota Malang yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dengan segenap elemen untuk bersama membangun Kota Malang.

“Kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan dan memperkuat sinergi antara forum pimpinan daerah dan masyarakat,” jelas Aprianko, Kamis (30/6).

Ditambahkannya, dengan adanya silaturahmi yang sudah dilakukan seperti ini, harapannya ke depan kerjasama dan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus terjaga dengan baik. “Adanya silaturami seperti ini sangat baik. Kami berharap ke depan bisa terus dipertahankan dan dikembangkan,” harap Aprianko.

Selain menyalurkan bantuan kepada kepada anak-anak yatim, dalam acara ini juga terdapat stan pengecekan darah dan kolesterol gratis yang dibuka untuk umum. (cah/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content