Berita

Halalbihalal Pemkot Malang Berlangsung Gayeng

Klojen, MC – Setelah menjalani libur cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1437 Hijriah, segenap jajaran Pemerintah Kota Malang menggelar halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi. Acara halalbihalal ini digelar usai apel pagi di halaman depan Balai Kota Malang yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Senin (11/7).

Halalbihalal di halaman depan Balai Kota Malang
Halalbihalal di halaman depan Balai Kota Malang

Wali Kota Malang yang kerap disapa Abah Anton tersebut mengungkapkan momen Lebaran menjadi kesempatan yang bagus bagi segenap jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk meningkatkan kinerjanya. Disampaikannya, setelah seminggu menjalani cuti bersama untuk berkumpul bersama keluarga dan melepaskan rutinitas, kini saatnya untuk kembali beraktivitas kembali untuk melayani masyarakat.

“Momen Lebaran adalah momen yang bagus, mari bersama-sama meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbau Abah Anton, Senin (11/7).

Prestasi-prestasi yang telah diraih Kota Malang selama ini tidak lepas dari apiknya kerjasama serta cara berkomunikasi yang baik yang sudah dibangun dengan baik.

Usai memimpin apel pagi dan halalbihalal, Abah Anton beserta SKPD terkait langsung menuju kawasan Alun-alun Merdeka Kota Malang untuk meninjau dan menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta parkir. “Saya sudah perintahkan kepada Satpol PP untuk menertibkan PKL, begitu juga dengan parkir liar,” tegas pria ramah itu.

Abah Anton mengatakan PKL bandel harus ditertiban, sebab menurutnya mereka sudah tidak memiliki tenggang rasa kepada lingkungan maupun petugas kebersihan. Ditambahkannya, petugas kebersihan telah menyapu dan membersihkan berbagai sudut kota siang dan malam, jadi kita harus menghormati jerih payah mereka. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content