Berita

Plt. Wali Kota Malang Audiensi ke Universitas Brawijaya

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Membangun kerjasama yang baik dengan perguruan tinggi yang ada di Kota Malang, Plt Wali Kota Malang melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang, Kamis (12/7).

Plt Wali Kota Malang Drs. Sutiaji saat bercengkerama dengan Rektor UB Nuhfil Hanani

Kedatangan Plt Wali Kota Malang Drs. Sutiaji ke kampus UB disambut hangat oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR. , MS.

Sutiaji mengakui banyaknya perguruan tinggi di Kota Malang menjadi keuntungan tersendiri bagi kota ini agar semakin maju dan berkembang. Oleh karena itulah pihaknya secara khusus mengajak kerjasama kampus-kampus untuk bersama memajukan Kota Malang.

“Kali ini saya ke kampus UB. Nantinya akan lebih banyak lagi kampus di Kota Malang yang kami ajak untuk bekerjasama,” ungkap Sutiaji, Kamis (12/7).

Sutiaji mengatakan, dengan mengajak perguruan tinggi akan sangat banyak manfaat yang bisa dipetik. Baik itu laborat di bidang pelayanan publik, keamanan, maupun ketertiban masyarakat.

Kepedulian yang tinggi dari masyarakat juga diakui Sutiaji menjadi modal yang kuat bagi Kota Malang untuk lebih berkembang.

Contoh nyata berkembangnya Kota Malang dari peran serta masyarakat antara lain lahirnya Kampung Glintung Go Green, Kampung Warna Warni, Kampung Putih, dan taman tematik lainnya. Disampaikannya juga bahwa peran masyarakat maupun akademisi sangat tinggi untuk memajukan Kota Malang. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content