Berita

ASN Pemkot Malang Meriahkan Lomba Agustus-an di Tareko

Klojen, MC – Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang menggelar lomba-lomba khas Agustus-an.

Kemeriahan lomba-lomba di Tareko dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Jumat (26/8)
Kemeriahan lomba-lomba di Tareko dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Jumat (26/8)

Hadir dalam perayaan yang digelar di area kolam Taman Rekreasi Kota (Tareko) Malang tersebut Walikota Malang H. Moch Anton, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani, beserta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Menurut Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang, Yudhi K. Ismawardi, SH, M.Hum, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-71, juga sebagai bentuk meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang.

“Hal yang juga menarik dalam acara lomba Agustus-an kali ini adalah semua lomba dilaksanakan di kolam renang Taman Rekreasi Kota, sehingga memang konsepnya adalah untuk bisa berbasah-basahan,” tambahnya.

Dalam kegiatan kali ini, berbagai lomba yang digelar antara lain lomba kelereng yang dimenangkan oleh Bagian Humas, lomba pecah balon dimenangkan oleh Satpol PP, lomba isi air gentong bocor yang dimenangkan oleh Bagian Umum, lomba gepuk guling yang dimenangkan oleh Sekretariat DPRD, dan lomba pegang belut yang dimenangkan oleh Bagian Umum.

Yang tidak kalah menarik adalah lomba tangkap belut, karena bgitu belut dilepas ke kolam oleh Ketua TP PKK kota Malang, dalam sekejap peserta lomba saling berlomba untuk menangkap belut yang tentunya licin saat dipegang itu.

Sementara itu Walikota Malang H. Moch. Anton menyampaikan jika lomba-lomba seperti juga bisa dijadikan sarana refreshing bagi ASN Pemkot Malang yang setiap harinya selalu disibukkan dengan pekerjaan. “Penyegaran pikiran sangat diperlukan, sehingga para PNS nantinya bisa meningkatkan kinerjanya,” jelasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content