Berita

Walikota Malang Dukung STIE Malangkuçeçwara Jadi Kampus Anggrek

Lowokwaru, MC – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkuçeçwara atau biasa dikenal masyarakat dengan sebutan ABM (Akademi Bank Malang), Walikota Malang, H. Moch. Anton hadir di tengah-tengah  maba ABM pada hari Selasa (6/9) siang.

Walikota Malang H. Moch. Anton (seragam hitam berkacamata) foto bersama Rektor STIE Malangkuçeçwara dan para maba
Walikota Malang H. Moch. Anton (seragam hitam berkacamata) foto bersama Rektor STIE Malangkuçeçwara dan para maba

Pada kesempatan tersebut, Abah Anton, demikian sapaan akrab Walikota Malang tersebut juga diajak berkeliling melihat kampus ABM bersama Rektor STIE Malangkuçeçwara Drs. Bunyamin, MM. Ph.D.

Dalam sambutannya, Abah Anton selain memberikan ucapan terima kasih kepada ABM sebagai civitas akademika yang juga turut berperan aktif dalam pembangunan Kota Malang, juga memberikan motivasi bagi mahasiswa baru di kampus yang berada di Jl. Terusan Candi Kalasan itu.

“Sebenarnya kunci sebuah kesuksesan tidak hanya dari modal dan infrastruktur saja, namun juga muncul karena kreativitas yang terus diasah dalam diri generasi muda,” ujarnya

Di akhir acara juga ada sesi penanaman tanaman anggrek yang sangat diapresiasi oleh Abah Anton, mengingat dengan menanam anggrek atau tanaman lainnya bisa membuat lingkungan sekitar menjadi lebih indah. Disampaikannya, anggrek adalah bunga yang indah dan bisa bertahan lama dalam kondisi apapun.

“Saya sangat berharap agar kampus ABM dapat menjadi kampus anggrek, karenanya varietas anggrek harus makin diperbanyak, hal ini juga mendukung program Pemerintah Kota Malang untuk memperbanyak adanya kampung tematik, maka tidaklah salah jika kemudian muncul kampus yang juga tematik,” tambahnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content