Artikel

Pangkoopsau II Berikan Instruksi Khusus

Malang, MC – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng, S.IP, SE, MM memberikan pengarahan kepada para Perwira Lanud Abdulrachman Saleh Malang di Gedung Binayudha, Senin(21/11). Kedatangan Pangkoopsau II beserta rombongan disambut langsung oleh Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, SE, MM.
Jajaran Forkopimda juga menyambut kedatangan Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng, S.IP, SE, MM
Jajaran Forkopimda juga menyambut kedatangan Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng, S.IP, SE, MM

Komandan Depohar 30 Kol Tek M. Yani Rudiansyah, ST, S.IP, Komandan Wing 2 Lanud Kol Pnb Fairlyanto, ST, Kadisops Kol. Pnb Hermawan W., SE, Kadispers Mokh. Mukson, Kadislog Kol. Tek. R. P. Buulolo, SE, MM.dan pejabat lainnya turut mendampingi Danlanud menyambut kedatangan Pangkoopsau II di VIP Room Lanud Abd. Saleh.

Tujuan pengarahanan atau kunjungan kerja ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada seluruh perwira Lanud tentang Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja), bahaya narkoba dan netralitas TNI dalam menghadapi pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak.

Disampaikan oleh Pangkoopsau II, para perwira penerbang dan bagian teknik agar belajar lebih serius tentang kejadian-kejadian yang sudah berlalu supaya tidak terulang kembali. “Jajaran TNI AU juga harus terbebas dari pungli sekecil apapun. Bagi anggota TNI yang melanggar, maka akan dikenakan sanksi sangat berat,” tegas Umar.

Usai memberikan pengarahan, Pangkoopsau II melanjutkan kunjungan ke beberapa skadron, antara lain Skadron 32, 21, 4 dan Skatek 022. Dan kemudian meninjau lapangan tembak Pancanaka dan Green House sekaligus penanaman pohon di lahan sekitar. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content