Berita

Ketua TP PKK Apresiasi Pelatihan Decoupage PKK Tulusrejo

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani membuka dan meresmikan kegiatan pelatihan dan launching hasil karya kerajinan tangan decoupage ‘De Papa’s Craft’ yang diselenggarakan oleh PKK RW 15 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang di Jl. Papa Ungu No. 36, Sabtu (25/2).

Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani turut mengikuti acara pelatihan decoupage

Camat Lowokwaru Imam Badar beserta istri dan Lurah Tulusrejo Nina Sudiarty tampak hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh 31 orang peserta dari anggota PKK dan remaja dari RT 1 sampai RT 7.

Satu hal yang menjadi perhatian dan mendapat apresiasi dari Umi Farida (panggilan akrab Ketua TP PKK Kota Malang_red) adalah pelatihan tersebut diadakan dengan menggunakan uang kas PKK RW 15 dan difasilitasi oleh Kelurahan Tulusrejo. 

“Ini merupakan salah satu wujud keikutsertaan masyarakat dalam rangka meningkatkan keterampilan kaum hawa di Kota Malang, khususnya di Kelurahan Tulusrejo. Hal ini patut dijadikan percontohan oleh Tim Penggerak PKK kecamatan dan kelurahan lainnya,” jelasnya.

Umi Farida juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Ibu Yulivieta Sugeng dan Ibu Lita dari Lita Art atas kesediaannya telah memberikan fasilitas kepada warga untuk dapat melaksanakan kegiatan pelatihan.

“Semoga dengan adanya sarana ini dapat menjembatani ibu-ibu untuk belajar dan terus berkreativitas. Kegiatan ini sangat luar biasa positif, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk ibu-ibu ke depannya,” harap Umi Farida. (say/yon).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content