Berita

Meriahnya Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Masjid Ceng Ho

Klojen (malangkota.go.id) – Acara buka puasa bersama ratusan anak yatim yang digagas Komunitas SSK Sport Malang berlangsung luar biasa. Berlokasi di replika Masjid Ceng Ho yang dibangun di depan Kantor PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Jl. Jaksa Agung Suprapto, kegiatan buka puasa bersama berjalan penuh kerukunan dan kebahagiaan, Minggu (18/6).

Walikota Malang H. Moch. Anton memberikan sambutan di acara buka puasa bersama anak yatim

Walikota Malang H. Moch. Anton, pasangan artis Anang Hermansyah-Ashanti beserta putrinya Aurel Hermansyah tampak hadir pada kegiatan buka bersama yang diramaikan juga dengan fashion show islami, pertunjukan barongsai, serta penampilan penyanyi asal Kota Malang yaitu Bian ex vokalis D’Bagindas.

Ketua SSK Sport Andreas A. Sulian mengungkapkan, buka puasa bersama anak yatim seperti ini sudah yang kesembilan kalinya diselenggarakan. Acara berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan ini, seperti disampaikan Andreas, mengundang 600 anak yatim dari 14 panti asuhan di Malang.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat hubungan persaudaraan dengan semua umat, termasuk anak-anak yatim agar turut serta merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan,” harap Andreas, Minggu (18/6).

Apresiasi positif juga disampaikan Walikota Malang H. Moch. Anton yang juga turut hadir dan memberikan sambutan pada acara buka bersama anak yatim kali ini. “Semoga Pak Iwan (PT ACA) dan semua penyelenggara kegiatan rezekinya banyak, dimudahkan, dan semakin berkah,” ucapnya.

Abah Anton juga mengimbau kepada masyarakat Kota Malang agar lebih memiliki rasa kepedulian terhadap sesama. Terlebih saat ini di bulan Ramadan, dimana setiap amal kebaikan selalu berlipat ganda pahala yang diberikan oleh Allah SWT. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content