Berita

Walikota Malang: Kinerja Disperkim Sudah Dirasakan Oleh Masyarakat

Sukun (malangkota.go.id) – Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Malang menurut Walikota Malang H. Moch. Anton sudah dirasakan oleh masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri halalbihalal keluarga besar Disperkim Kota Malang di Jl Bingkil No. 1 Malang, Kamis (6/7).

Walikota Malang H. Moch. Anton saat memberikan sambutan

Turut hadir mendampingi Walikota Malang, Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani, Sekretaris Daerah Kota Malang Dr. Idrus Achmad, M.Si, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton tersebut menyampaikan, melalui halalbihalal seperti yang dilaksanakan kali ini, diharapkan jalinan tali silaturahmi tetap selalu terjaga.

“Selaku pribadi dan kepala daerah, saya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di lingkungan Disperkim Kota Malang,” ucap Abah Anton.

Pada kesempatan ini Abah Anton juga berpesan agar kinerja baik yang selama ini dilakukan oleh Disperkim dapat terus ditingkatkan, karena hasil kerja serta prestasi yang selama ini telah ditorehkan banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Malang.

“Selain itu, rasa persaudaraan dan kekompakan yang telah dijalin selama ini di antara keluarga besar Disperkim patut kita acungi jempol. Saya berharap hal itu juga dapat ditiru oleh OPD yang lain demi peningkatan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” tandas Abah. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content