Artikel

Saat Sekda Kota Malang Ikut Bersihkan Masjid Baiturrohim

Klojen (malangkota.go.id) – Ada pemandangan menarik di Masjid Baiturrohim Balai Kota Malang. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH bersama salah seorang takmir masjid, Sudiman, Jumat (18/8) pagi terlihat bersama-sama membersihkan masjid yang terletak di dalam area Balai Kota Malang.

Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH (baju hijau) ikut membantu membersihkan masjid

Wasto tak ragu-ragu memegang alat pel dan sangat bersemangat membantu Sudiman membersihkan sudut-sudut ruangan masjid.

Kegiatan ini dilakukan Wasto usai mengikuti apel pagi dan olahraga bersama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Berawal ketika Wasto berjalan menuju kantornya di lantai dua Balai Kota Malang, ia melihat Sudiman sedang membersihkan masjid seorang diri. Tanpa ragu ia pun langsung menghampiri Sudiman dan membantu membersihkan masjid.

Takmir masjid itu sendiri cukup kaget ketika pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Barenlitbang Kota Malang itu menawarkan bantuan untuk turut membersihkan masjid. “Awalnya kaget. Saya bilang gak usah dibantu gak apa-apa, bapak kan masih berkeringat habis olahraga,” cerita Sudiman.

Diungkapkannya, jika Pak Wasto sebenarnya sudah ingin membantu membersihkan masjid, tetapi baru terealisasi kali ini. “Pak Wasto bilang gak masalah bantu bersihkan masjid, karena dari dulu sejak di Bappeda (Barenlitbang_red) sudah ada keinginan itu,” ucapnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content