Berita

TP PKK Kab. Majene Timba Ilmu Pemberdayaan Masyarakat ke Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima tamu observasi lapangan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Tim Gerakan Majene Mapacing (GMMC) Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Senin (6/11).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd bertukar cinderamata dengan Ketua TP PKK Pemkab Majene Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH

Rombongan tamu yang berjumlah 65 orang itu dipimpin oleh Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH., selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Kunjungan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Malang Drs. Abdul Malik, M.Pd.

Drs. Abdul Malik, M.Pd mengucapkan terima kasih karena telah bersedia berkunjung ke Kota Malang. Disampaikannya, TP PKK sebagai mitra Pemerintah Kota Malang dalam ruang gerak program organisasi, senantiasa membangun komitmen agar program kerja yang dilakukan mampu bersinergi dengan program-program pemerintah daerah.

Terkait hal itu, diperlukan adanya upaya dan kerjasama yang baik mulai dari seluruh pengurus TP PKK Kota Malang hingga TP PKK tingkat kelurahan beserta segenap anggota PKK, dengan harapan agar di setiap rumah tangga dapat mewujudkan  terciptanya halaman yang asri, teratur indah dan nyaman.

Selain itu juga agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, hingga akhirnya berdampak positif pada kesehatan penghuni rumah serta  semakin memantapkan dan meningkatkan terwujudnya keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan kunjungan kali ini.

“Tujuan kami datang ke sini adalah untuk menyusun bagaimana ke depannnya masyarakat Majene ini dapat seperti masyarakat Kota Malang yang bersih, indah, dan penataan kotanya baik dan mencapai target pada tahun 2018 untuk diterapkan oleh masyarakat Majene,” jelasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content