Berita

Hadiri Baksos PLN Malang, Ini Pesan Wali Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang H. Moch. Anton menghadiri kegiatan Bhakti Sosial dan Khitan Massal yang digelar oleh PLN Kota Malang, Rabu (20/12). Acara yang digelar di kantor PLN Kota Malang, Jl. Jend. Basuki Rahmat adalah hasil kerja sama PLN Kota Malang dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (Lazis) PLN, serta RSI Unisma.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyampaikan pesannya saat menghadiri acara bakti sosial dan khitan massal di kantor PLN Kota Malang

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang itu mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN (Persero) dan BMH Kota Malang atas terselenggaranya kegiatan baksos dan khitan massal kali ini.

“Kegiatan sosial ini patut kita contoh dengan tujuan untuk turut meringankan beban masyarakat. Program seperti ini akan sangat membantu masyarakat, terutama dari kalangan keluarga kurang mampu,” jelas Abah Anton.

Pria ramah itu juga berharap agar PLN Malang dapat terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama, sekaligus dalam rangka menyalurkan dana CSR-nya untuk masyarakat Kota Malang.

Yang tak kalah penting, lanjut Abah Anton, bahwa ke depan berbagai pelayanan PLN kepada masyarakat harus semakin baik lagi. “ Listrik merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, sehingga jika ada gangguan, maka masyarakat akan merasa tidak nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer PLN Malang, Joice Lanny Wantania mengungkapkan 150 anak yang ikut serta pada kegiatan khitan massal ini adalah anak-anak yang beruntung dan mampu melaksanakan tuntunan agama Islam. “Mereka juga akan menerima bantuan peralatan sekolah serta uang saku setelah pelaksanaan khitan. Hal itu semata-mata untuk memberikan semangat kepada mereka semua,” jelas Joice.

“Ke depan, kami juga akan terus berupaya agar kegiatan ini dapat terus dapat terlaksana secara berkesinambungan, dengan harapan pesertanya pun akan lebih banyak” harapnya.

Joice juga mengatakan bahwa PLN Malang akan selalu siap mendukung pelaksanaan semua program dan kebijakan Pemerintah Kota Malang dalam upaya untuk menyukseskan pembangunan di Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content