Berita

Dapatkan CSR, Taman Singha Merjosari Makin Terang

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton melakukan peresmian Lampu Penerangan Jalan Kertanegara dan Lampu Penerangan Taman Singha Merjosari yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Siklon Energi Nusantara kemarin di Taman Singha Merjosari, Senin (12/2).

Penandatanganan serah terima CSR dari PT Siklon Energi Nusantara kepada Pemkot Malang

Hadir pula pada kegiatan kali ini Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT, serta Ir. Sigit Suwasono dari PT. Siklon Energi Nusantara.

“Saya berharap agar PT. Siklon dapat terus memberikan sumbangsihnya terhadap pembangunan di Kota Malang, utamanya dalam rangka memenuhi penerangan jalan,” harap wali kota yang biasa disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang itu.

Abah Anton juga berharap dana CSR yang disalurkan dapat dipertanggungjawabkan secara transparan agar dana yang ada benar-benar dipergunakan sebagaimana mestinya.

Di sela-sela sambutannya, pria ramah tersebut menyampaikan agar program penerangan jalan ini dapat menjadi program berkelanjutan yang dapat diterapkan di seluruh wilayah Kota Malang.

“Utamanya bagi fasilitas umum yang dapat digunakan oleh masyarakat, seperti taman-taman yang ada di Kota Malang saya harapkan dapat makin terang dengan adanya penerangan jalan yang memadai,” lanjutnya.

Sementara itu, Plt Kepala Disperkim Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT dalam laporannya mengatakan bahwa penerangan di Taman Singha Merjosari ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari PT. Siklon Energi Nusantara dengan total dana sebesar Rp893.731.000.

“Selain itu, juga ada hibah dari PT. Siklon Energi Nusantara kepada Pemerintah Kota Malang untuk penerangan di Jalan Kertanegara dan Jalan Kauman  sebesar Rp216.353.000, sehingga total CSR yang diberikan adalah  Rp1.110.084.000,” ungkapnya.

“Semua lampu yang digunakan adalah lampu yang ramah lingkungan dan hemat energi. Dengan adanya CSR ini, maka Taman (Singha) Merjosari pun akan semakin indah saat malam hari,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content