Berita

Kenal Pamit Komandan Lanud Abdulrachman Saleh

Malang (malangkota.go.id) – Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos bertugas sebagai Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Malang menggantikan Marsma TNI Julexi Tambayong.

Marsma TNI Julexi Tambayong memberikan sambutan saat kenal pamit Komandan Lanud Abdulrachman Saleh

Acara kenal pamit Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang itu dilaksanakan Javanine II-Bukit Cemara Ballroom, Jl. Raya Karanglo Malang, Selasa malam (21/3). Pjs Walikota Malang Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT turut hadir beserta jajaran Forkopimda Malang Raya.

“Hal tersebut patut kita support. Karena tanpa peran serta Forkopimda se-Malang Raya, maka pembangunan di Malang Raya juga sulit berkembang dengan baik. Peran serta mereka selama ini di bidangnya masing-masing telah banyak kita rasakan manfaatnya,” terang Wahid.

Selain itu, disampaikan Wahid Wahyudi, bahwa rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini dalam rangka mewujudkan kondusivitas Malang Raya juga telah terbina dengan baik.

Sementara itu, Marsma Julexi Tambayong menyampaikan, selama berada di Malang banyak sekali kenangan yang tak dapat dilupakan. Salah satunya adalah tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang dimiliki oleh seluruh komponen yang ada.

“Bukti nyatanya adalah terkumpulnya begitu banyak sumbangan bagi suku Asmat yang beberapa lalu kita lakukan. Itu adalah hal yang menunjukkan bahwa Kota Malang ini benar-benar miniatur Indonesia, karena meskipun terkadang kita bersinggungan namun tidak pernah menimbulkan konflik yang besar,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danlanud Abdulrachman Saleh yang baru Kolonel Pnb Andi Wijaya, S. Sos. Ia menyampaikan bahwa kondusivitas Kota Malang, terbilang cukup baik dan memang patut dipertahankan. “Oleh karenanya, saya berharap kehadiran saya di Malang juga mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan pembangunan Malang Raya,” harap pria yang pernah menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content