Berita

Sutiaji Ajak Masyarakat Junjung Tinggi Kebersamaan

Klojen (malangkota.go.id) – Halalbihalal menjadi momen untuk bersama saling bermaaf-maafan dan bersama meneguhkan visi pembangunan Kota Malang. Begitu diantara yang bisa dilihat dalam acara Halalbihalal Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji bersama dengan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang yang digelar di Taman Rekreasi Kota Malang, Kamis (28/6).

Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halalbihalal bersama Satpol PP Kota Malang

Pada kesempatan ini Sutiaji mengucapkan mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan. “Kami menyadari sekaligus berintrospeksi diri bahwa yang kami lakukan nantinya harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT,” kata Sutiaji, Kamis (28/6).

“Saya berpesan kepada masyarakat Kota Malang agar kita terus bersama-sama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan,” imbuhnya lagi.

Dengan adanya kebersamaan yang diikuti dengan sikap saling menghormati dan menghargai antar kelompok, menurutnya maka makna gotong royong akan terwujud dengan baik.

“Kami kemarin mengusung Malang Bermartabat, dimana kunci dari bermartabat itu adalah saling menghargai satu sama lain. Sedang tugas pemerintah tak lain adalah sebagai fasilitator masyarakat,” tandasnya.

Tak hanya itu, Plt Walikota Malang juga berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya para anggota Satpol PP di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar mampu menjalankan tugasnya secara profesional.

Berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 maka kenaikan jabatan ASN harus berbasis kinerja bukan karena faktor suka atau tidak suka dari atasan. Dari kenyataan itu, jika kebersamaan dan sikap saling menghargai ditanamkan maka tujuan pembangunan di masa mendatang akan tercapai dengan baik. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content