Artikel

Momen Istimewa di Silaturahmi Forum Malang (Kita)

Klojen (malangkota.go.id) – Silaturahmi Forum Malang (Kita) yang digelar di Ruang Sidang Balai Kota Malang kemarin, Selasa (14/8) merupakan malam yang istimewa bagi Purna Wali Kota dan Pejabat Pemerintah Kota Malang.

Plt Walikota Malang Drs. H. Sutiaji (kanan) memberikan kado kepada Ebes Inep (kiri)

Wali Kota Malang periode 1998-2003 H. Suyitno, Wali Kota Malang periode 2003-2013 Drs. Peni Suparto, MAP, pejabat purna tugas Ketua DRPD Kota Malang, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan Asisten Pemerintah Kota Malang.

“Kita saat ini bisa, Malang bisa maju karena jasa bapak-bapak terdahulu yang telah menanamkan kedisiplinan, pernah menanamkan ketaatan, pernah menanamkan kekompakkan. Jangan segan-segan memberikan saran kepada kami demi kemajuan Kota Malang. Ayo kita rajut kebersamaan kita karena yang namanya membangun tidak bisa sendiri, yang namanya membangun adalah kebersamaan kita semua,” ucapnya.

Tak hanya masukan, saran dan kritik dari para wali kota dan ASN yang purna tugas ini sangat dibutuhkan dalam menata kota, berbagai kebijakan hingga sistem pemerintahan, tetapi selain itu mereka nantinya juga akan dilibatkan dalam berbagai agenda Balai Kota Malang.

“Seperti memimpin apel pagi dan rapat-rapat penting lain. Jadi para ASN juga mengenal sosok pemimpin yang pernah menjadi orang nomor satu di kota (Malang) ini selain akan turut mengawasi dan memberi berbagai masukan,” urai Sutiaji.

Menurut pria berkacamata itu, dengan kebersamaan ini dan rasa saling memiliki serta kepedulian yang baik, maka Kota Malang akan lebih maju dan berkembang lagi. “Banyak hal yang harus dikerjakan bersama, terutama dalam menyejahterakan rakyat dan menjaga kondusivitas daerah,” ujarnya.

Kehangatan malam itu semakin terasa ketika salah satu mantan wali kota yaitu Peni Suparto sedang berulang tahun. Plt. Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji pun memberikan kado spesial kepada mantan Wali Kota Malang periode 2003-2013 itu.

“Acara ini akan saya kenang dan tidak akan pernah saya lupakan. Karena itu harapan pak wali kota kebersamaan akan memberikan satu power, memberikan satu energi, baik energi lahir maupun energi batin. Oleh karena itu ajakan pak wali kota Bapak Sutiaji saya respons positif. Marilah bersama-sama kita junjung tinggi dan laksanakan apa yang sudah diprogramkan oleh Bapak Wali Kota (Malang) ini,” ajak pria yang akrab disapa Ebes Inep tersebut. (say/hms/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content