Artikel

Sutiaji Berikan Ceramah di Masjid Abdilah

Blimbing (malangkota.go.id) – Menjalin silaturahmi dengan warganya, Plt. Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir dan memberikan ceramah agama di Masjid Abdilah. Jl. Raya Sulfat 66 Kota Malang, Minggu (19/8).

Plt. Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan ceramah agama di Masjid Abdilah

Dalam ceramahnya Sutiaji menyampaikan berbagai hal, termasuk diantaranya tentang hakekat manusia, kebijakan Pemerintah Kota Malang tentang imbauan shalat berjamaah di awal waktu, hingga terkait kebijakan minuman beralkohol.

Disampaikannya, semuanya hakekatnya hanyalah titipan dari Allah SWT yang sewaktu-waktu dapat diambil kembali. Manusia sering kali sombong jika memiliki jabatan dan juga kekayaan, padahal semua itu nantinya pasti akan ditinggalkan.

“Kita asalnya tidak ada, nanti tentu akan kembali ke tidak ada. Jika malaikat Izrail datang untuk mencabut nyawa banyaknya harta tidak akan berguna,” pesannya.

Sutiaji juga mengajak jemaah Masjid Abdilah untuk terus meningkatkan amalan, karena seperti yang disampaikannya, bahwa nantinya yang akan menemani manusia saat sudah tiada hanyalah amalannya.

Pada kesempatan kali ini Sutiaji juga mengajak warga masyarakat agar lebih baik lagi dalam mendidik anak terutama untuk pendidikan agama. Pasalnya dengan pendidikan agama yang baik, tentu akan menjadi bekal yang sangat bermanfaat di kemudian hari. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content