Artikel

Manajemen Arema FC Bersama Jurnalis Berbagi Takjil di Kandang Singa

Klojen (malangkota.go.id) – Sebagai wujud rasa syukur, kebersamaan serta kepedulian, di bulan Ramadan 1440 H kali ini manajemen Arema FC bersama dengan jurnalis Malang menggelar aksi berbagi takjil di ‘Kandang Singa’ di depan kantor Arema FC J. Mayjen Pandjaitan No. 42 Kota Malang, Sabtu (11/5/2019).

Para jurnalis bersama manajemen Arema FC membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor Arema FC

Secara bergantian, para wartawan yang intens meliput berita olahraga terutama laga-laga Arema FC ini membagikan takjil yang diprioritaskan bagi pekerja ojek online dan sopir angkutan kota. Hal ini mengingat para pekerja yang waktunya banyak di jalan raya tersebut lebih membutuhkan dan mungkin belum sempat mempersiapkan takjil saat akan berbuka puasa.

Beberapa hal itu yang disampaikan Media Officer Arema FC Sudarmadji usai membagikan takjil bersama para jurnalis Malang Raya. Tak selang berapa lama takjil pun habis dibagikan, karena tak hanya dibagikan kepada pekerja angkutan, takjil ini juga dibagikan kepada pengendara lain yang sedang melintas serta penumpang angkutan kota.

Meski takjil yang dibagikan berupa makanan ringan dan minuman sederhana, Sudarmadji berharap takjil ini dapat bermanfaan bagi orang yang menerimanya.

Usai membagikan takjil, dengan suasana penuh keakraban para awak media kemudian berbuka puasa bersama di kantor Arema FC bersama jajaran manajemen. Apresiasi pun dipersembahkan oleh manajemen Tim Singo Edan yaitu dengan memberikan sejumlah doorprize, karena ditengah kesibukannya, para pemburu berita ini masih bisa meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama.

Melalui kegiatan ini, Sudarmadji mengatakan setidaknya wartawan tidak hanya berbagi informasi kepada publik, tapi juga turut peduli dalam bentuk lain di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.

“Selain itu juga dapat dipetik sebuah pelajaran dan hikmah akan indahnya berbagi serta kebersamaan, sehingga terbangun silaturahmi yang kuat,” pungkasnya. (say/yon)

Baca juga dalam : Artikel
Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Kebutuhan LPG Diprediksi Naik 9 Persen

Jumat, 24 Mei 2019 5:00 WIB

Pertamina Siaga Penuhi Kebutuhan BBM dan LPG