Berita

Syafiq Sauqi Terpilih Sebagai Ketua PW GP Ansor Jatim Periode 2019-2023

Sukun (malangkota.go.id) – Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur diselenggarakan di Pondok Pesantern Sabilurrosyad Gasek, Kota Malang, Minggu (28/6/2019).

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, serta Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir pada pembukaan Konferwil XIV GP Ansor Jawa Timur  kali ini.

Dalam sambutannya, Wagub Jatim mengungkapkan bukan hanya dinamika pemilihan yang sangat dinamis dengan munculnya kandidat-kandidat masa depan yang siap bersaing di era global, melalui konferwil ini diharapkan juga banyak membawa kemajuan di bidang pendidikan.

Emil mengungkapkan siapapun yang terpilih menjadi Ketua GP Ansor Jatim merupakan yang terbaik. “Ke depan kami berharap Pemprov Jatim bisa terus berkolaborasi dengan GP Ansor dalam berbagai bidang termasuk diantaranya memajukan pendidikan,” jelas Emil, Minggu (28/7).

Wakil Gubernur juga berharap GP Ansor bisa terus menjadi garda terdepan dalam menjaga nilai kebangsaan Indonesia, serta bisa menjadi rujukan dan referensi seluruh Indonesia.

Ada tiga calon yang maju sebagai kandidat Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur, yakni Ahmad Ghufron Siroj, Syafiq Sauqi, dan Moh Abid Umar.

Dari Konferwil XIV PW GP Ansor Jatim kali ini yang terpilih sebagai Ketua PW GP Ansor Jatim masa bakti 2019-2023 adalah Syafiq Sauqi. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content