Berita

Fashion On The Street Bunulrejo Pikat Pengunjung

Blimbing (malangkota.go.id) – Kreasi masyarakat Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang melalui Bunulrejo Recycling & Batik Night Carnival berlangsung meriah yang digelar di Pasar Bunulrejo, Sabtu (23/11/2019).

Bunulrejo Recycling & Batik Night Carnival

Pada kegiatan yang dibuka dengan musik perkusi ini diisi dengan berbagai kreativitas masyarakat Bunulrejo, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Berbagai penampilan ditampilkan, mulai dari fashion show memakai daur ulang, batik on the street, bazar, dan pameran produk UMKM.

Warga Bunulrejo, Supriadi mengaku senang bisa melihat Kelurahan Bunulrejo menampilkan berbagai kreasi. Kegiatan ini menjadi hiburan bagi masyarakat di tengah rutinitas sehari-hari yang begitu padat.

“Sejak sore kegiatanya bagus bagus. Saya paling senang malam ini saat peserta tampil dalam fashion on the street menggunakan daur ulang,” jelas Supriadi.

Sementara anggota Karang Taruna Bunulrejo, Eko Cahyono mengatakan bahwa kegiatan ini upaya mengangkat berbagai keunggulan Bunulrejo dengan berbagai kreasi. Mulai dari kreasi kuliner, kreasi batik, hingga kreasi daur ulang.

“Masyarakat di sini sangat senang dan bersemangat mengikuti kegiatan. Baik anak-anak hingga orang dewasa. Mereka tampil habis-habisan untuk menunjukan Bunulrejo luar biasa,” tegas Eko Cahyono.

Lurah Bunulrejo, Yuke Siswanti, M.Si mengatakan Kelurahan Bunulrejo memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya potensi batik yang belum banyak diketahui. Hal ini harus terus dieksplorasi agar ke depan bisa semakin mengenalkan ikon Bunulrejo.

“Saat ini kami ekspose terus berbagai kekayaan dan potensi yang ada di Bunulrejo. Harapannya potensi-potensi yang begitu banyak ini nantinya akan bisa semakin banyak membawa manfaat,” terang Yuke. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content