Berita

Pemkot Malang Terima Kunker Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan

Klojen (malagkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja dari Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan, Kamis (14/11/2019) di Ruang Majapahit Balai Kota Malang.

Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Setda Kota Malang Drs. Agoes Edy Putranto, MM (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Ketua Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan Hj. Arita Rizal Effendi

Kunker dari Kota Balikpapan yang dipimpin oleh Hj. Arita Rizal Effendi (istri Wali Kota Balikpapan) ini diterima oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik Setda Kota Malang Drs. Agoes Edy Putranto, MM.

Dalam sambutannya, Agoes Edi menyampaikan sekilas informasi tentang Kota Malang serta visi dan misi Kota Malang. Ia juga membahas tentang kota kreatif bersama-sama dengan komunitas kreatif yang juga hadir dalam dalam kesempatan ini.

“Selamat datang di Kota Malang. Kalau bicara Kota Malang, ada Malang Raya yang di dalamnya adalah Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Visi Kota Malang yaitu Kota Malang Bermartabat,” jelasnya.

Sementara itu pimpinan rombongan dari Kota Balikpapan, Hj. Arita Rizal Effendi yang juga Ketua Forum Ekonomi Kreatif Kota Balikpapan mengucapkan rasa terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja dan akan belajar banyak kepada Kota Malang.

“ Maksud kedatangan kami adalah seribu persen belajar di Kota Malang, mengingat pada saat presentasi bapak Wali Kkota Malang pada saat penganugerahan untuk Kota kreatif yang diadakan Bekraf di Surakarta beberapa bulan yang lalu, presentasinya sangat menarik,” terangnya.

Usai berdialog, rombongan tamu dari Kota Balikpapan kemudian melakukan kunjungan lapangan ke DiLo (Digital Lounge) Malang  dan Malang Creative Fusion (MCF). (EM/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content