Artikel

Kelenteng Eng An Kiong Berbenah Sambut Tahun Baru Imlek

Klojen (malangkota.go.id) – Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, Kelenteng Eng An Kiong terus berbenah untuk memastikan saat perayaan Imlek nanti berjalan dengan lancar.

Proses membersihkan patung Dewa Dewi di Kelenteng Eng An Kiong

Humas Kelenteng Eng An Kiong Bonshu Anton Triyono mengungkapkan berbagai persiapan untuk menyambut Tahun Baru Imlek terus dilakukan, termasuk dengan membersihkan kelenteng agar nanti semakin nyaman saat digunakan beribadah.

“Bagi kami Dewa Dewi ini nanti diharapkan suci kembali. Karena itu dibersihkan dari tempatnya (altar),” jelas Bonshu Anton, demikian Anton Triyono biasa disapa, Rabu (22/1).

Dengan begitu diharapkan ke depannya Dewa dan Dewi bisa terus membimbing umatnya agar semakin baik di masa depan. “Selain itu jika kelenteng bersih, maka umat yang menjalankan ibadah bisa menjalaninya dengan khusyuk,” terang Bonshu Anton.

Bonshu Anton menambahkan, pihaknya juga melakukan pengecatan ulang di Kelenteng Eng An Kiong agar lebih cerah dengan harapan siapapun yang datang beribadah bisa menjalani ibadahnya dengan nyaman. (cah/yon)

Baca juga dalam : Artikel
Senin, 24 Februari 2020 5:00 WIB

Pengurus DPC Hipakad Malang Raya Resmi Dilantik