Berita

Wali Kota Malang Hadiri Gerakan Penanaman Pohon di Hari Jadi ke-19 Kota Batu

Batu (malangkota.go.id) – Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kota Wisata Batu, Pemerintah Kota Batu menggelar kegiatan tanam pohon serentak di 24 desa se-Kota Batu. Bertajuk Satu Nama Satu Pohon, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan apresiasi dan berkesempatan hadir hadir pada acara yang dilaksanakan hari Sabtu (17/10/2020) itu.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji (tiga dari kiri) saat menghadiri Gerakan Penanaman Pohon ‘Satu Nama Satu Pohon’ dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kota Batu

Wali Kota Malang Sutiaji juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan dukungan penuh kepada Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko atas program kerjanya untuk menyukseskan pembangunan di Kota Batu.

“Kota Batu tidak akan pernah lepas dari tiga wilayah di Malang Raya. Kesuksesan Kota Batu dalam pembangunan secara tidak langsung juga akan membawa suksesnya pembangunan di Malang Raya,” ujarnya.

Sutiaji berharap Ibu Dewanti akan terus beriringan bersama-sama dengan Pemkot Malang dan Pemkab Malang untuk membangun Malang Raya. “Kita jaga sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tambahnya.

“Kota Batu sebagai satu dari tiga wilayah di Bhumi Arema yang kita cintai, saya harap juga akan bersama-sama mewujudkan tagline dari Malang Raya untuk Indonesia dan dunia, sehingga hal itu tidak semata-mata tagline doang,” imbuhnya lagi.

Bersamaan dengan itu pula, Wali Kota Malang yang kerap disapa Pak Aji tersebut juga didapuk untuk menyematkan stiker nama dan membuat lukisan untuk ditempelkan di pohon yang akan ditanam. “Alam adalah titipan dari Tuhan, maka rawat dan peliharalah,” pesannya. (Ts/yon)

You may also like

Skip to content