Berita

Wawali Malang Hadiri HUT ke-46 Perumda Tugu Tirta

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Kondisi masyarakat saat ini selalu berubah dan dinamis. Masyarakat dapat mengakses berbagai teknologi dan informasi setiap saat karena semua sudah dalam genggaman melalui smartphone. Informasi sangat cepat tersebar dan direspons masyarakat seolah tanpa ada batas ruang dan waktu.

Wawali Malang Sofyan Edi Jarwoko memberikan sambutan

Hal itulah yang disampaikan Wakil Wali Kota Malang Ir.  H. Sofyan Edi Jarwoko dalam acara peringatan HUT ke-46 PDAM atau Perumda Tugu Tirta Kota Malang di Kantor PDAM Kota Malang, Kamis (10/12/2020). Di peringatan hari jadinya yang dikemas dengan acara istigasah pengajian dan santunan anak yatim ini, dikatakannya PDAM harus banyak berubah dan melakukan koreksi diri.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu menyontohkan, dari kemajuan dan kecepatan informasi saat ini, sebuah kejadian kecil bisa menjadi persoalan besar. “Ini harus direspons cepat oleh PDAM dengan kemampuan dan keahlian yang ekstra. Soliditas dan kebersamaan menjadi salah satu kunci jawaban,” tuturnya.

“Saya yakin semua SDM di PDAM Kota Malang mampu mengatasi dan membuat terobosan baru atau inovasi. Selama ini kinerja dan prestasi terbaik pun banyak diraih, dan ke depan harus ditingkatkan agar juga berimbas terhadap pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tegas Bung Edi.

Pernyataan itu diamini oleh Direktur Utama Perumda Tugu Tirta Kota Malang, Muhammad Nur Mukhlas. “Selama ini kita telah meraih sejumlah prestasi terkait kinerja, manajemen dan pelayanan. Kita juga pernah dipercaya menjadi narasumber di Kementerian PUPR untuk berbagi ilmu kepada PDAM lain,” urainya.

“Yang pasti ke depan kita akan selalu bekerja dengan baik, memberi pelayanan yang optimal dan berinstropeksi diri. Kami juga membutuhkan kritik, saran, masukan dan kerjasama semua pihak agar ke depan PDAM Kota Malang lebih baik lagi,” pungkasnya. (say/yon)

You may also like

Skip to content