Berita

Wawali Sofyan Edi Beri Dukungan Agnes Cefira

Klojen (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko merasa turut bangga jika ada dari generasi milenial yang dapat mengukir prestasi membanggakan, karena dari prestasi yang diraih akan membawa nama daerah asalnya dan juga pemerintah daerahnya.

Nobar

Seperti halnya Agnes Cefira yang saat ini masuk di Top 6 Pop Academy Indosiar. Di ajang pencarian bakat olah vokal tersebut, remaja berhijab asal Jl Danau Yanmur, Kelurahan Mangliawan, Kecamatan Pakis Kabupaten Malang adalah salah satu dari sekian banyak anak muda asal Malang yang membanggakan.

Meski bukan warga Kota Malang, namun pria berkacamata itu akan mendukung semua kiprahnya agar nantinya dapat meraih prestasi terbaiknya. Beberapa hal itu yang disampaikan pria yang juga kerap disapa Bung Edi ini usai nonton bareng acara pencarian bakat tersebut di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa malam (15/12/2020).

“Dengan memahami arti dari Salam Satu Jiwa, mari kita dukung Agnes. Kita tidak usah mengkotak-kotakkan daerah, dan jika bicara Malang tidak hanya kota dan kabupaten saja, tapi juga Kota Batu atau biasa disebut Malang Raya. Dengan Salam Satu Jiwa maka kita akan semakin kuat dan bisa meraih apa yang menjadi impian,” tegas Bung Edi.

Bupati Malang H. M. Sanusi serta sejumlah komunitas pemuda seperti Duta Pemuda, Duta Budaya dan Museum, Joko-Roro, Kakang-Mbakyu dan lain-lain juga turut memberikan dukungan penuh.

Saat live streaming acara tersebut, Sanusi menyampaikan dan berharap Agnes bisa menjadi juara, dan pihaknya pun akan totalitas memberi dukungan. “Kami sangat bangga dengan capaian Agnes kali ini, teruslah berjuang dan berikanlah yang terbaik bagi Malang,” tuturnya.

Malam itu, Agnes membawakan lagu berjulul Dealova – Once, Cinta Mati 3 – Mulan Jamela, Heaven – Bryan Adams. Sambutan kemeriahan dan dukungan terlihat sangat kuat menggaung dari bawah atap pendopo. (say/yon)

You may also like

Skip to content