Berita

Evaluasi Tim, Arema FC Gelar Latihan Bersama

Malang, (malangkota.go.id) – Arema FC menggelar latihan bersama dengan tim juniornya, yakni Arema FC U-20 pada Sabtu (6/3/2021) di Lapangan Ketawang, Malang. Laga ini juga dijadikan bahan evaluasi oleh jajaran tim pelatih tim berlogo kepala singa tersebut.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro (ist)

“Kami tidak melihat dari sisi hasil. Kemenangan bukan yang kami cari. Tapi kami melihat bagaimana tim ini menunjukkan progres dari hasil latihan,” ungkap Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro usai memantau latihan bersama tersebut.

Di sisi lain, Kuncoro menyebut jika pihaknya juga ingin melihat sejauh mana ketahanan pemain di lapangan, mengingat sesi latihan reguler baru dimulai dua pekan sehingga evaluasi tim lebih komprehensif.

Dalam latihan bersama itu Arema FC U-20 mampu mengimbangi permainan seniornya, bahkan tim besutan Doni Suherman ini lebih dulu unggul. Adapun skor akhir laga ini 6-2 untuk keunggulan Arema FC (senior). Gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Wiga Brilian Syahputra (2 gol), Jayus Hariono, Seiya Da Costa Lay, Dedik
Setiawan (2 gol) dan Rizky Dwi. Sementara itu dua gol Arema FC U-20 dicetak oleh Muhammad Aanil Razky dan Raldy Tegar.

Beberapa latihan direncanakan akan terus digelar oleh jajaran pelatih tim berjuluk singo edan ini. Hal ini juga sebagai upaya persiapan tim dalam menyambut kompetisi pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 23 Maret 2021. (say/ram)

You may also like

Skip to content