Berita

Bung Edi Tak Pernah Lelah Pimpin Penanaman Pohon Pule

Sukun, (malangkota.go.id)– Karena masih dalam suasana musim hujan, Pemerintah Kota Malang terus menggalakkan program penanaman pohon pule di berbagai pelosok kota. Tak pernah lelah, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko selalu memimpin acara tanam pohon ini. Seperti hari ini, Sabtu ((6/3/2021) ia bersama masyarakat menanam pohon di Dusun Sukun Gempol, Kelurahan Tanjungrejo.

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat menanam pohon di Tanjungrejo

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan di masa pandemi yang tidak mudah ini dirinya terus mengajak semua elemen masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Termasuk dalam hal penanaman pohon agar bisa menambah oksigen di Kota Malang.

“Mari niatkan bersama, menanam pohon untuk ibadah. Ini menjadi kegiatan yang sangat bagus untuk meningkatkan kualitas lingkungan di Kota Malang,” jelas Bung Edi.

 

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat menyerahkan secara simbolis pohon pule di Tanjungrejo

Bung Edi menambahkan dengan bergabungnya segenap elemen masyarakat, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI), karang taruna, warga secara keseluruhan akan sangat baik untuk keberlangsungan lingkungan yang bersih dan asri. Melalui kegiatan yang positif akan berdampak baik bagi masyarakat, termasuk untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi.

“Karena itu saya mengajak masyarakat Kota Malang agar semakin rajin menanam. Ini akan menjadi ajang yang bagus untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi diri sendiri hingga anak cucu,” tegas Bung Edi. (cah/ram)

You may also like

Skip to content