La Ge, Nastar dengan Selai Nanas Homemade

oleh Mei 5, 2021Artikel0 Komentar

Malang, (malangkota.go.id) – Dalam beberapa hari lagi umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Biasanya, menjelang hari raya tersebut beraneka makanan dan minuman disiapkan untuk jamuan saat berkumpul bersama sanak keluarga.

La Ge, Nastar dengan Selai Nanas Homemade

Bagi sebagian besar keluarga, selain opor ayam, rendang, sambal goreng hati, dan ketupat, penganan khas yang sepertinya wajib dihidangkan saat Lebaran adalah kue-kue kering. Banyak orang yang membuat kue kering sendiri, namun tak jarang pula yang lebih memilih untuk memesan atau membelinya.

Longer of Great (La Ge), salah satu industri rumahan yang meruapakan salah satu binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang, memproduksi beraneka kue kering. Berdiri sejak tahun 2005, La Ge selalu memproduksi kue kering dengan menggunakan bahan-bahan kue premium dan berkualitas. Ada tiga varian kue yang menjadi andalan dari La Ge yaitu nastar, kastengel, dan putri salju.

“Selai nanas untuk nastar dibuat sendiri dari buah nanas segar. Jadi bukan selai nanas buatan pabrik. Lainnya juga kami pakai bahan yang berkualitas. Kualitas rasa dijamin bikin ketagihan. Untuk Lebaran ini, kami sudah menerima pesanan sekitar 30 kilogram kue kering,” tutur Selvina F. Pellokila, pemilik La Ge.

Aneka kue kering La Ge ini dijual Rp75.000,00 per 500 gram. Jika berminat, silakan menghubungi Selviana F. Pellokila (081333243462) atau datang langsung ke Jalan Ki Ageng Gribig, Gang VI Nomor 04, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. (ari/ram)

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.