Berita

Wali Kota Sutiaji Motivasi Manajemen Perumda Air Minum Tugu Tirta

Malang (malangkota.go.id) – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar Employee Gathering di Hotel Harris, Selasa (25/1/2022). Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan penyedia air minum di Kota Malang untuk membangun solidaritas, baik antarkaryawan maupun dengan pihak manajemen.

Wali Kota Malang Sutiaji saat berkomunikasi dengan salah satu karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengapresiasinya Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Dia juga memberikan pengarahan serta motivasi kepada para karyawan, dan manajemen agar dapat melayani warga Kota Malang dengan lebih baik.

“Saya berharap apa yang sudah terjadi di tahun 2021 kemarin, terutama yang tidak baik agar tidak terulang lagi di tahun 2022. Namun apa yang sudah baik, agar dilanjutkan kembali. Sehingga harapannya saling menguatkan dan saling mengisi, semakin melayani, dan benar-benar sesuai dengan standar pelayanan yang ada,” tutur Sutiaji saat ditemui usai acara.

Wali Kota Sutiaji juga menekankan agar profesionalitas terus dikuatkan. “Sudah profesional, tapi bagaimana bisa saling menguatkan, menyadari tugas, dan fungsi masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M. Nor Muhlas, S.Pd., M.Si menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan memperkuat solidaritas, dan diharapkan akan efektivitas kinerja dapat ditingkatkan.

“Pak wali memberi apresiasi kepada kinerja teman-teman yang selalu bisa mengatasi persoalan serumit apapun. Kemudian, pak wali memberi imbauan untuk selalu memberi penguatan kebersamaan secara kekeluargaan. Itu yang menjadi kata kuncinya solidaritas,” ucap Nor Muhlas.

Muhlas juga mengungkapkan, target Perumda Air Minum Tugu Tirta di tahun 2022 ini mencukupi kebutuhan air warga Kota Malang. Muhlas juga mengungkapkan, pihaknya telah memiliki beberapa rencana kerja. Rencana kerja yang dimaksud, di antaranya mendirikan training center, air minum dalam kemasan dalam galon, dan air curah serta memberi pendampingan development untuk seluruh Perumda Air Minum se-Indonesia.

“Jika kita sudah bisa mengatasi kebutuhan air minum masyarakat Kota Malang, maka kita akan mulai mencoba berpikir ke bisnis di luar core bisnis air minum sesuai semangat Perumda Tugu Tirta,” ungkapnya. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content