Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Malang, Wali Kota Sutiaji Ajak Kolaborasi

Malang, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Malang, Senin (7/2/2022). Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari Kepala LPP RRI periode 2021-2022 Yanto, SH., MH kepada kepala yang baru Iwan Effendi, S.Sos., MM.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima cendera mata

Sutiaji menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerja sama yang telah dilakukan selama satu tahun kepemimpinan Yanto. “Kolaborasi sudah baik, pemerintah kota dengan LPP menjadi sebuah keharusan untuk meningkatkan literasi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sutiaji mengungkapkan harapannya agar dapat selalu bekerja sama dengan LPP RRI Malang. “RRI adalah corong kita, corong masyarakat, demokratisasi penyiaran sudah bagus, tolong dikuatkan. Kita punya pekerjaan rumah (PR) besar, yakni literasi masyarakat kita masih rendah,” imbuh Sutiaji.

Karena itu, kata dia, pihaknya mohon bantuan kepada LPP RRI untuk selalu memberikan edukasi dan literasi. “Bahkan sekarang saya minta menjadi katalisator, pemicu dari kegiatan-kegiatan yang kita lakukan bersama-sama,” tutur pria berkacamata ini.

Dalam kesempatan ini, Sutiaji juga menyampaikan pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak LPP RRI untuk terus memberikan literasi kepada masyarakat terkait hal ini.

Di akhir sambutannya, Sutiaji juga mengajak LPP RRI Malang untuk terus memperkokoh NKRI. “Ideologi sudah purna, NKRI sudah final, demokrasi harus terus menerus kita kuatkan dengan cara memberikan literasi terkait bagaimana kita harus bermasyarakat dan seterusnya,” tutupnya. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content