Berita Olahraga

Pelti Kota Malang Juara Pertama Tenis Lapangan di Trenggalek

Klojen, (malangkota.go.id) – Tim tenis lapangan beregu putra Kota Malang dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) memenangkan Piala Kepala Rutan Kelas IIB Trenggalek di lapangan tenis Pemerintah Kabupaten Trenggalek, Minggu (13/2/2022).

Tim tenis lapangan beregu putra Kota Malang dari Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti)

Pada partai final, tim tenis lapangan Kota Malang berhasil mengalahkan Pelti Kabupaten Tulungagung 2-1. Tim Pelti Kota Malang membawa delapan pemain, di antaranya Doddy kurniawan, SE (BTPN Malang), Mirza Ronald Adi Saputra, SE., MM (Pemkot Malang), Mohammad Nooriman, ST., M.MT (swasta), Eko Juli (Kopertis Surabaya), Redy Gunawan, S.Pt., MM (Universitas Brawijaya Malang), Arie Sundoro, ST (swasta), Harmin Digria, ST (swasta), Rizal Arga Wirayudha (mahasiswa), kapten tim Drs. Alie Mulyanto, MM.

Petenis Kota Malang Mirza Ronald Adi Saputra mengaku bersyukur bisa meraih hasil terbaik di kejuaraan yang berlangsung di Trenggalek. Hasil ini menjadi bukti bahwa latihan dan pembinaan yang bagus akan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Melalui hasil ini, kami berharap tim Pelti Kota Malang bisa semakin lebih bagus lagi. Hasil di Trenggalek membuktikan kiprah petenis Kota Malang di tingkat Jawa Timur maupun tingkat nasional masih sangat diperhitungkan,” kata Mirza.

Kejuaraan ini diikuti oleh 12 tim yang dimulai pada 11-12 Januari 2022. 12 tim itu adalah Pelti Kabupaten Kediri, Pelti Kota Kediri, Pelti Kabupaten Trenggalek, Pelti kelas IIB Trenggalek, Kementerian Hukum dan HAM, Pelti Kabupaten Tulungagung, Sakinah Surabaya, Pelti Kabupaten Blitar, Pelti Kota Blitar, Kodim 0806 Trenggalek, Brajamalima Malang, dan Pelti Kota Malang.

“Hasil di Trenggalek ini menjadi bekal yang baik bagi petenis Kota Malang sebelum tampil pada kejuaran di Yogyakarta bulan Maret 2022 mendatang,” sambungnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content