Lowokwaru, (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau vaksinasi dosis ketiga atau booster di Gang Mawar, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (17/3/2022).

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau pelaksanaan vaksinasi booster

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengucapkan syukur atas terselenggaranya vaksinasi dosis satu dan dua 100 persen. Bahkan di Kota Malang tidak hanya warga Kota Malang saja yang ikut vaksinasi, tetapi warga dari berbagai daerah juga banyak yang ikut vaksinasi di Kota Malang.

“Terima kasih atas kegiatan vaksin booster hari ini. Ini adalah bagian dari kolaborasi masyarakat bersama pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya terhadap Covid-19,” jelas Bung Edi.

Menurut Bung Edi, kegiatan ini bisa terlaksana tak lepas dari kerja sama yang baik antara masyarakat, TNI, relawan Covid-19 dari Gang Mawar. Meskipun saat ini tren penyebaran Covid- 19 di Kota Malang terus menurun, namun masyarakat diimbau tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Semua harus tetap taat protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” tegas Edi.

Saat ini, sekolah tatap muka di Kota Malang sudah diselenggarakan dan kampus juga sudah dimulai perkuliahan. Dengan dibukanya sekolah dan kampus, diharapkan bisa semakin cepat memulihkan kondisi perekonomian di Kota Malang.

“Kalau pelajar masuk, anak-anak kuliah hadir, maka akan menggerakkan perekonomian di Kota Malang. Untuk itu, situasi yang sudah kondusif di Kota Malang saat ini harus terus dijaga,” tutup Edi. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content