Berita

Wali Kota Sutiaji Serap Aspirasi Warga Perumahan Sukun Pondok Indah

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menggelar rapat koordinasi bersama kepala perangkat daerah di Gazebo Taman Litera Garden Sukun Pondok Indah, Kota Malang, Jumat (3/6/2022) pagi.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dialog di Taman Litera Garden

Wali Kota Sutiaji mengaku senang bisa bersilaturahmi langsung ke Taman Litera Garden Sukun Pondok Indah bersama jajaran terkait di Pemerintahan Kota Malang. Dari kegiatan ini, pihaknya mengajak jajarannya untuk mengetahui berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami berharap dengan mengetahui secara langsung berbagai masalah di masyarakat bisa secepatnya dicarikan solusi terbaik untuk diatasi. Khusus pengaspalan dengan hotmix di Perumahan Sukun Pondok Indah belum bisa dilakukan. Karena Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) nya baru diserahkan bulan Oktober 2021,” kata Sutiaji.

Oleh karena itu, karena PSU baru masuk pada 2021 maka tidak mungkin masuk dalam dokumen pembangunan tahun 2022 atau 2023. Hal ini masih menunggu proses verifikasi dan kemungkinan baru bisa dilakukan penambalan saja.

Ketua RW 7 Sukun Pondok Indah HM Dair senang bisa bertemu dan berdiskusi dengan Wali Kota Malang beserta kepala perangkat daerah. Menurutnya, kehadiran wali kota ini merupakan sebuah kehormatan bagi warga RW 7.

“Kami tadi juga bisa mengajak pak wali keliling RW 7 dan melihat berbagai permasalahan yang ada, mulai dari jalan berlubang dan kawasan yang rawan banjir,” jelas Dair.

Dair menceritakan, Perumahan Sukun Pondok Indah sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Baru dua tahun lalu PSU-nya diserahkan oleh pengembang. Karena sudah lama berdiri dan tidak ada perawatan jalan, maka di kawasan SPI Sukun jalanya sudah banyak yang berlubang. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content