Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Wali Kota Ajak Camat dan Lurah Bangun Kekompakan

Klojen (malangkota.go.id) – Seluruh camat dan lurah se-Kota Malang berkumpul di halaman depan Balai Kota Malang pagi ini, Senin (16/1/2023). Hal ini spontan dilakukan atas inisiatif Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji usai mengikuti apel pagi bersama seluruh kepala perangkat daerah dan para aparatur sipil negara (ASN).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan agar para lurah dan camat mampu meningkatkan pelayanan

Wali Kota Malang menyampaikan agar para lurah dan camat mampu meningkatkan pelayanan, termasuk juga semua staf yang ada. Sutiaji juga meminta agar CCTV di area pelayanan kantor kelurahan dan kecamatan diaktifkan dengan baik untuk memastikan masyarakat mendapat pelayanan yang baik.

“Kontrol semua anak buah. Pahami tugasnya masing-masing. Jangan sampai tidak tahu dan tidak menjalankan tugas dan fungsinya dengan benar,” serunya.

Lebih lanjut Sutiaji menyampaikan bahwa bekerja tidak hanya sebatas melakukan rutinitas dan melakukan tugas tanpa berdampak pada masyarakat. ditegaskannya bahwa pemerintah memiliki tanggung jawab pada rakyat.

“Kita bekerja itu ibadah. Tapi apa yang dikerjakan harus ada laporannya, sebagai bentuk pertanggungjawaban kita pada masyarakat apakah kita sudah melayani dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Wali Kota Malang berpesan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan antar camat dan lurah. Hal ini karena merekalah yang kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tentunya akan dibutuhkan kolaborasi antar lurah dan camat untuk dapat memberi pelayanan publik yang paripurna. “Ini sudah bisa jadi outbond ya. Supaya terbangun kebersamaan, kekompakan,” ucapnya sambil tertawa.

Untuk semakin menggelorakan semangat bekerja dan melayani masyarakat, pria berkacamata tersebut juga mengajak jajarannya di tingkat kecamatan dan kelurahan unuk menyanyikan lagu-lagu nasional. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content