Olahraga

Arema FC Tegaskan Tak Ada Masalah Soal Lisensi Pelatih

Klojen (malangkota.go.id) – Arema FC menyatakan tidak ada masalah terkait lisensi pelatih kepala untuk kompetisi Liga 1 2023-2024. Sesuai regulasi, pelatih kepala tetap dijabat oleh Joko ‘Gethuk’ Susilo. Joko Susilo merupakan pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro. Kiprah Joko sebagai pelatih kepala melanjutkan perannya di kompetisi musim sebelumnya.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas (foto: ist)

“Terkait lisensi pelatih tidak ada masalah. Untuk pelatih kepala tetap dijabat oleh Coach Gethuk (Joko Susilo), melanjutkan perannya musim lalu,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, Jumat (30/6/2023).

Wiebie menyatakan bahwa kolaborasi diantara legenda-legenda Arema FC saat ini memang sangat dibutuhkan untuk mengangkat mental pemain.

“Diantara jajaran tim pelatih memang sengaja porsi lebih besar ditempati oleh legend-legend Arema FC karena kita tahu tidak boleh ada semangat yang terputus dari perjalanan tim Singo Edan,” jelas Wiebie.

Joko Susilo sendiri sejak awal sudah berkolaborasi dengan I Putu Gede yang saat ini sedang berproses untuk meraih lisensi AFC Pro . Selain itu ada nama-nama lain seperti Kuncoro dan Siswantoro yang merupakan mantan pemain tim Singo Edan.

Arema FC saat ini dalam fase pemantapan menyambut kompetisi Liga 1 2023-2024. Setelah menggelar dua sesi latihan bersama menghadapi Persikabo 1973 dan Bali United, Kini Arema FC melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta yang digelar pada 20-26 Juni 2023. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content