Berita Religi

Pj. Wali Kota Malang Silaturahmi ke Ponpes Sabilurrosyad

Sukun (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM kembali menggelar safari silaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kota Malang. Kali ini Pj. Wali Kota Malang bersilaturahmi ke Ponpes Sabilulrrosyad yang berada di Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun Kota Malang, Rabu (22/11/2023).

Silaturahmi di Ponpes Sabilulrasyad

Pj. Wali Kota Malang mengungkapkan bersyukur bisa melakukan silaturahmi yang menjadi ajang perkenalan semenjak dirinya mendapatkan amanat sebagai Penjabat Wali Kota Malang sejak bulan September 2023.

“Sebagai penjabat baru tentunya kami ingin bersilaturahmi, termasuk ke Pesantren Sabilurrosyad yang diasuh oleh KH Marzuki Mustamar,” jelas Wahyu.

Pada kesempatan ini Wahyu mengingatkan menjelang Pesta Demokrasi Serentak 2024 mendatang untuk menjadi perhatian bersama. “Pemilu serentak harus kita hantarkan menjadi pesta demokrasi yang sehat, damai, sejuk dan penuh kemaslahatan,” ajaknya.

Ditambahkannya, pesta demokrasi, sesuai namanya maka menurut Wahyu harus disambut dengan sukacita yang tentunya adalah untuk keberlangsungan bangsa. Ini menjadi tugas bersama segenap elemen masyarakat Kota Malang, termasuk di dalamnya pondok pesantren.

“Mari kita jaga Kota Malang tetap kondusif, dan semoga pelaksanaan Pesta Demokrasi Serentak 2024 nanti bisa berjalan dengan baik,” harap Wahyu. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content