Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Pj. Wali Kota Malang Motivasi ASN di Hari Kerja Pertama Tahun 2024

Klojen (malangkota.go.id) – Mengawali hari kerja pertama di tahun 2024 ini, Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM memotivasi para aparatur sipil negara (ASN) untuk dapat meningkatkan kedisiplinanan dan etos kerjanya sehingga dapat lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Hal ini disampaikannya saat apel pertama tahun 2024 di Balai Kota Malang, Selasa (2/1/2024).

Apel pagi ASN di Balai Kota Malang

“Semoga tahun 2024 ini menjadi lembaran baru, harapan baru. Tentunya untuk melangkah di tahun yang baru ini, lakukan dengan hasil evaluasi dan refleksi yang telah dilakukan di tahun 2023. Tinggalkan semua hal yang tidak baik dan laksanakan segala program kegiatan dengan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Malang,” tutur Wahyu.

Dalam apel pagi yang diikuti oleh seluruh kepala perangkat daerah, camat, lurah se-Kota Malang, serta para ASN yang berkantor di area Balai Kota Malang ini, Pj. Wali Kota juga mengajak semua personel untuk mengantisipasi informasi hoaks yang beredar di masyarakat. Beragam berita tidak benar ini tentu dapat berpotensi menimbulkan kegaduhan. Wahyu menyebutkan ada beberapa informasi yang beredar di masyarakat yang bukan merupakan kebijakan dari Pemkot Malang.

“Mohon kita bersama mengantisipasinya dan mengonfirmasi kebenarannya. Ini semua agar kondusivitas Kota Malang dapat terjaga sesuai dengan harapan kita bersama,” tegas Wahyu.

Wahyu mengungkapkan di tahun 2024 ini Pemkot Malang memiliki sebuah program sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Program bernama NGOMBE ‘Ngobrol Mbois Ilakes’ ini akan diselenggarakan setiap pekan, tepatnya di hari Senin pagi usai dilaksanakannya apel di Balai Kota Malang.

“Kita awali tahun ini dengan program NGOMBE. Melalui program ini kita bisa menerima semua keluhan, curhatan, maupun hal lain yang ingin disampaikan pada Pemkot Malang. Saya akan menerima langsung dan kita akan ngobrol santai untuk menerima keluhan dan juga mungkin pada hari ini juga akan ada solusi yang bisa kita lakukan. Kita akan melihat tidak hanya keluhan, namun juga mungkin ada ide yang menjadi bahan masukan untuk langkah pembangunan kota kita selanjutnya,” tutupnya. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content